Desain Rumah Satu Lantai Dengan Lahan Luas

Desain Rumah Satu Lantai Dengan Lahan Luas adalah salah satu hunian yang banyak orang harapan karena di lahan luas bisa membangung prasarana yang ada untuk kehiudpan yang lebih menyenangkan dan harmonis. dengan lahan yang lebih ini bisa membuat kebun yang indah dan halaman untuk bersante bersama keluarga untuk itu ada bisa membuatnya .
Desain Rumah Satu Lantai


Untuk ruangan ruangan itu sendiri pada rumah satu lantai ini biasanya hanya ruangan  antara lain carport, garasi, teras, ruang tamu, runag keluarga, satu buah kamar tidur utama, dua buah kamar tidur anak, satu buah kamar tidur pembantu, ruang makan, dapur, dua buah kamar mandi / WC, tempat jemuran dan gudang.
Desain Rumah Satu Lantai


Pengcahayaan dan kesujkan reuangan berasal dari taman yang ada di sekitar rumah , ini akan memberikan ketenangan untuk anda . untuk itu anda bisa memanfaatkan sebaik mungkin sisa lahan untuk membuat rumah anda sebaik penghijauan rumah anda .
Desain Rumah Satu Lantai

Untuk tampilan itu sendiri anda harus membuat rumah yang minimalis namun bergaya modern ini akan memberikan kesan yang berbeda di bandingan rumah pada umumnya . dengan kombinasi yang apik maka rumah anda akan terlihat lebih cantik . 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar